REKOMENDASI MIE INSTAN NON-MSG YANG AMAN DIKONSUMSI

        Halo sobat instan jumpa lagi, lagi lagi kita berjumpa dengan admin disini. Sekarang saya akan membahas mengenai mie instan non msg yang aman untuk dikonsumsi. Ini sesuai request dari mbak Binti Zakkiyatul Faqiroh dan mbak Yusrica Paulina di komentar postingan sebelumnya. Untuk menambah khasanah tentang per-mie instanan duniawi maka silahkan dibaca yaa..

    1. Alami Mie Instan Sehat yang terbuat dari sayur dan buah organik.


Alami Mie Instan Sehat adalah mie instan yang terbuat dari sayur dan buah organik. Alami Mie Instan Sehat  tersedia dalam jenis mie goreng dan kuah. Untuk varian goreng, kamu bisa memilih Alami Mie Instan Sehat yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau dan wortel. Sedangkan untuk varian kuah, kamu bisa memilih mie yang berasal dari bayam hijau dan wortel.

Alami Mie Instan Sehat dibuat tanpa tambahan msg, tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa bahan kimia lainya. Selain itu, Alami Mie Instan Sehat juga mengandung vitamin, mineral yang berasal dari serat sayuran atau buah yang digunakan. Sehingga sangat aman dikonsumsi setiap saat dan oleh siapapun. Dilengkapi dengan bumbu instan rasa bawang yang tentunya terbuat dari bahan alami yang sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi. Alami Mie Instan Sehat dijual dengan harga mulai dari Rp4 ribuan.


      2. Mie Nyaman Instan Organik tanpa campuran telur

Varian mie instan sehat non-msg selanjutnya adalah Mie Nyaman Instan Organik. Mie ini terbuat dari varian rasa sayur bayam, buah naga, daun katu, wortel. Mie Nyaman Instan Organik juga diperkaya dengan kandungan nutrisi yang diperlukan bagi tubuh yaitu kalsium, protein, serat, folat, sumber vitamin K dan vitamin A.

Uniknya, Mie Nyaman Instan Organik diolah tanpa menggunakan campuran telur secara higienis. Rasa sedapnya didapat dari kaldu jamur yang membuat makanan instan ini juga menjadi incaran vegetarian lho. Mie Nyaman Instan Organik dijual dengan harga Rp6 ribuan. 


     3. Healtimie, menggunakan klorofil

Mie berwarna hijau ini menggunakan bahan alami bahkan hingga bumbu cabainya. Warna hijaunya juga terbuat dari sayuran, sehingga lebih sehat dan kaya serat. Dalam setiap kemasannya terdapat sayuran kering dan tiga buah bumbu yaitu bumbu bubuk, bumbu minyak, dan bumbu cabai yang semuanya terbuat dari bahan menyehatkan. Rasa gurihnya juga pas dan pasti akan membuat kamu menghabiskan seluruhnya hingga suapan terakhir. 


      4. Lingkar Organik Mie Goreng Daun Kelor

Siapa yang sangka jika daun kelor, daun yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan, ternyata bisa dijadikan mie goreng dengan rasa yang lezat! Seperti produk mie goreng instan non MSG daru Lingkar Organik ini yang terbuat dari tepung terigu, ketela, dan tambahan sayur daun kelor. Mie sehat ini juga dilengkapi dengan bumbu instan. Membuat kamu tidak perlu repot-repot meracik bumbunya. Mie goreng daun kelor Lingkar Organik ini juga dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami, tanpa bahan pengawet kimia dan juga tidak menggunakan MSG, sehingga aman dikonsumsi.


      5. Organic Center Mie Instan - Mie Goreng Original

Mie instant Organic Center adalah All-Natural Instant Veggie Noodle yang dibuat dari ekstrak sayuran organik dengan aneka bumbu pilihan. Mie instan goreng ini tidak melalui proses penggorengan, untuk membuat mie yang kaku dan kering pada saat di kemas. Jadi mie dari Organic Center ini bebas dari lemak trans yang dapat membahayakan tubuh. Selain itu, mie instan Organic Center memiliki kandungan gluten yang rendah, dan juga bebas bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan). Mie Organic Center ini bisa kamu kreasikan sesuai dengan keinginan dan resep andalanmu sendiri loh.



Komentar

  1. wihhh ini nih list mie sehatt thanks kak..btw kurang mie lemonillo kak

    BalasHapus
  2. iyaaa kak sama sama.... iyaa nih kak lemonillo belum masuk... karna saya cuma pilih 5 macam mie... lemonillo kalah seleksi nihh... maaf ya... hehehe

    BalasHapus
  3. wahh baru tau kalau ada mie instan yang ndak pakai MSG, makasih min informasinya, oiya kira kira rasanya apa mirip dengan mie instan menggunakan MSG....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahhhh akhirnya anda tau kan sekarang hehe.. kalo masalah rasa mie ini nggak kalah lezat kok dengan mie instan indomie dkk.. hehe .. terimakasih kak..

      Hapus
  4. Wah bisa jadi alternatif makan mi instan tanpa pikir panjang nih. Kalau rekomendasi kakak dari 5 mie di atas, yang mana ya yang harus banget dicoba duluan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba semua kak.. semua enak kok hehe

      Hapus
  5. Wah ternyata ada juga mie instan yang tidak mengandung MSG. Cocok banget nih buat penggemar mie instan yang tidak suka banyak msg. ditunggu next rekomendasi mie instan non MSG nya kak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oyiii siap kak.. terimakasih sudah berkunjung..

      Hapus
  6. Wah mi tanpa msg setau saya cuma lemonilo, ternyata masih banyak lagi ya tapi kalah panggung sama mi yang banyak msg. Terima masih infonya min, jadi banyak pilihan (lebih) sehat untuk makan mi instan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduh kamu ini kok baru tau sih dek.. banyak banget loh padahal mie sehat selain lemonillo hehe

      Hapus
    2. ya gimana indomie seleraku, hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MIE GACOAN MALANG, PEDASNYA GAK NAHAN

KULINER MIE INSTAN HITS DI MALANG RAYA